Headlines News :
Home » » MARTINO LIMPONG : FORWARD SULUT BERSIH NARKOBA

MARTINO LIMPONG : FORWARD SULUT BERSIH NARKOBA

Written By Komentar Manado on Kamis, 03 Maret 2016 | 22:08

KOMENTAR.CO.ID MANADO - Ketua Forum Wartawan DPRD Sulut Marino Limpong memberi apresiasi atas respon Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulut yang memberi ruang bagi komunitas wartawan yang sehari-hari melakukan tugas peliputan di kantor DPRD Sulut untuk bersama-sama melakukan diskusi sekaligus  sosialisasi akan bahaya narkoba.  Menurut Limpong kegiatan diskusi mengenai bahaya Narkoba bersama-sama dengan BNN ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan juga dengan aksi turun ke jalan mengkampanyekan dampak negatif penggunaan barang terlarang tersebut. “ Kami memberi apresiasi kepada pihak BNN Sulut di bawah pimpinan bapak  Sumirat Dwiyanto yang telah bekerjasama dengan Forward untuk melaksanakan diskusi bersama,  sekaligus kami membuktikan bahwa teman-teman wartawan  yang tergabung dalam Forward Sulut bersih dari narkoba. Ini dibuktikan dengan tes urine tadi.” ujar wartawan senior ini.
Dirinya berharap kegiatan yang digagas Forward ini diharapkan kedepan dapat diikuti oleh seluruh insan pers yang ada di Sulut, karena menurutnya pers bukan hanya memberitakan dampak negatif narkoba, namun yang utama jurnalis juga harus bebas dari narkoba.
“ Dalam waktu dekat kami (Forward) akan melaksanakan kegiatan turun ke jalan di beberapa titik yang ada di Kota Manado untuk mengkampanyekan bahaya narkoba kepada masyarakat dengan pembagian stiker yang akan dilakukan di beberapa tempat keramaian yang ada di Manado.” pungkas Tino sapaan akrabnya. (stem)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google