Headlines News :
Home » » LELENGBOTO APRESIASI LANGKAH PEMERINTAH CEP -FDW DATANGKAN INVESTOR

LELENGBOTO APRESIASI LANGKAH PEMERINTAH CEP -FDW DATANGKAN INVESTOR

Written By Komentar Manado on Selasa, 01 Maret 2016 | 20:39

Franky Lelengboto (foto ist)
KOMENTAR.CO.ID AMURANG - Investor yang bergerak di bidang pembangkit tenaga listrik yang ramah lingkungan dengan budidaya rumput laut Mr William (Netherland), Mr. Andrew (South Africa), Mr. Doughlas (England), Mrs. Cleopatra dari Negara Belanda, (Netherland) bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan membangun pembangkit tenaga listrik yang menggunakan rumput laut .
Terobosan yang dilakukan Pemkab Minsel mmendapat apresiasi dari wakil ketua DPRD Kabupaten Minsel Franky Lelengboto,ST.  “Rencana untuk adanya pembangkit tenaga listrik yang menggunakan rumput laut sangat saya banggakan, ini merupakan apresiasi kepada pemimpin Minsel yakni Bupati Christiany Euginia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wonkar, SH yang peduli kepada masyarakat didaerah ini,”tandas Frato sapaan akrabnya.
 Disisi lain Lelengboto mengakui rumput laut di kabupaten Minahasa Selatan sepertinya belum mencukupi  untuk mensuplai kebutuhan pembangkit tenaga listrik.  Oleh sebab itu dirinya mengusulkan agar investor yang maupun petani rumput laut agar dapat mengembangkan budidaya rumput laut tersebut.
 “Minsel masih sangat minim jika berbicara rumput laut, oleh karaena itu saya mengusulkan agar petani rumput laut yang ada di Minsel juga dapat diberdayakan sehingga suplai ke pembangkit listrik bisa terpenuhi,”kata Franky. (ren)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google