Headlines News :
Home » » Laporkan SPT Tahunan, OD-SK Ajak Masyarakat Taat Pajak

Laporkan SPT Tahunan, OD-SK Ajak Masyarakat Taat Pajak

Written By Komentar Manado on Selasa, 08 Maret 2016 | 16:49


Komentar.co.id - Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, Selasa (08/3) mengimbau seluruh masyarakat Sulut bergotong royong membangun negara ini lewat membayar pajak.

Harapan ini disampaikan Dondokambey saat menghadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh OP Tahun Pajak 2015, Selasa (08/03) di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama di Manado.

Gubernur mengingatkan pentingnya sosialisasi dalam mengoptimalkan pemasukan negara lewat pajak. ”Mudah- mudahan dengan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat alan lebih banyak yang taat pajak", pungkasnya.

Dirinya memberikan apresiasi terhadap kinerja KPP Pratama, peningkatan 30 persen dalam pembayaran pajak ini ada korelasinya dengan pertumbuhan ekonomi daerah. ”peningkatan pajak mencapai 30 persen, ini berarti masyarakat sudah sadar akan pentingnya pajak", ungkapnya, sembari berharap tersu meningkatkan dan menjaga pemasukan negara ini lewat taat pajak.

Diketahui sebelumnya Gubernur dan Wakil Gubernur didampingi Ketua DPRD Sulut Andre Angouw bersama Kapolda Sulut telah menyampaikan Surat Pemberitahuan (SPT) tahunan. (ven)



Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google