Notification

×

Iklan

Iklan

Kumendong : Penganugerahan Demokrasi Award Segera Di Laksanakan

Senin, 07 Maret 2016 | 23:07 WIB Last Updated 2016-11-29T15:55:40Z

Komentar.co.id - Tahapan-tahapan penganugerahan Demokrasi Award terus dimatangkan, Senin (07/03) Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulawesi Utara Dr Jemmy Kumendong MSi memimpin langsung rapat persiapan Demokrasi Award. rapat dimaksud untuk menyamakan presepsi bersama Ketua KPUD Sulut Yessy Momongan sekaligus membahas keriteria dan standard penilaian dalam menentukan pemenang.

Adapun kriteria utama penilaian adalah tingkat capaian partisipasi dalam penyelenggaraan Pilkada serentak berapa waktu lalu, dan beberapa kriteria penunjang lain diantaranya tidak terdapat temuan panwas, tidak ada komplain dari masyarakat ataupun pengurus partai.

Kumendong menyampaikan penganugrahan ini dapat meningkatakan kesadaran masyarakat  Sulut menggunakan hak pilihnya sebagai perwujudan rasa memiliki daerahnya dan sekaligus pembelajaran politik untuk berbangsa dan bernegara.

“Apabila tidak ada halangan penyerahan penghargaan akan dilaksanakan di akhir bulan Maret, untuk itu diharapkan kerjasama yang baik dari panitia untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan ini”, tandas Kumendong. (ven)



×
Berita Terbaru Update