Headlines News :
Home » » TERKESAN MENGULUR WAKTU, ANDREI ANGOW DILANTIK 16 FEBRUARI

TERKESAN MENGULUR WAKTU, ANDREI ANGOW DILANTIK 16 FEBRUARI

Written By Komentar Manado on Rabu, 10 Februari 2016 | 23:08

KOMENTAR.CO.ID – MANADO. Pelantikan Andrei Angow sebagai ketua DPRD Sulut dipastikan akan digelar Selasa 16 Februari 2016. Hal tersebut diputuskan dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus) Rabu (10/2) sore yang dipimpin ketua DPRD sementara Stevanus Vreeke Runtu.  Namun jadwal pelantikan tersebut terkesan mengulur-ulur waktu dibandingkan dengan pelantikan 4 anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) yang tidak memakan waktu lama.
Ketua DPRD sementara Stevanus Vreeke Runtu membantah lamanya pelantikan Andrei Angow disebabkan dirinya ingin ‘berlama-lama’ duduk sebagai ketua sementara. “Tidak ada seperti itu, janganlah kalian (wartawan)  berpolemik. Proses ini sudah melalui rapat pimpinan DPRD dan diputuskan dalam rapat Banmus.” ucapnya. Hal senada disampaikan ketua Fraksi Partai Golkar Edyson Masengi yang menyatakan jadwal pelantikan telah dibicarakan pada tingkat pimpinan.” Ini sudah dibicarakan terlebih dahulu oleh tiga pimpinan Dewan dan Banmus yang memutuskan kapan tanggal pelantikan ketua DPRD.” terang Masengi.
Andrei Angow sendiri membantah apabila pelantikan dirinya sebagai ketua DPRD Sulut sengaja diulur. Menurutnya tidak ada masalah bahkan menurutnya jadwal pelantikannya merupakan moment yang baik karena akan dihadiri Gubernur dan wakil Gubernur terpilih.” Tidak masalah kalau jadwalnya tanggal 16 Februari bahkan moment tepat, karena Pak Olly Dondokambey dan Pak Steven Kandow akan hadir memberikan sambutannya sebagai Gubernur sebab pelantikan tersebut dilakukan melalui  Sidang Paripurna Istimewa.” tukasnya. (stem)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google