Headlines News :
Home » , » Pemprov Sulut Serahkan Bantuan 5 Ton Beras Ke Mitra

Pemprov Sulut Serahkan Bantuan 5 Ton Beras Ke Mitra

Written By Komentar Manado on Sabtu, 27 Februari 2016 | 12:07



Komentar.co.id - Gubernur provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama wakil gubernur Steven O E Kandouw dalam kunjungan kerja (kunker) perdananya di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menyerahkan bantuan 5 ton beras kepada masyarakat yang diterima langsung oleh Bupati James Sumendap SH.

Ini merupakan salah satu bentuk dukungan pemerintah provinsi kepada pemkab Mitra dalam upaya terus mewujudkan masyarakat sulut yang sejahtera dan hebat. Sinergitas pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara diharapkan terus dilakukan dengan Pemerintah Provinsi demi pembangunan-pembangunan di kabupaten Minahasa Tenggara.

"Angka kemiskinan di kabupaten Minahasa Tenggara tegolong tinggi selaku gubernur saya terus berupaya menekan angka kemiskinan lewat berbagai program strategis demi kesejahteraan masyarakat Mitra yang lebih baik," tegas Dondokambey.

Dirinya menambahkan dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara berbagai sarana prasarana proyek pembangunan seperti jalan dan jembatan akan terus dilakukan demi menuju ''Sulut Hebat".

Sebelumnya Gubernur, Wagub bersama Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei Angouw telah menyaksikan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Ir Farri Liwe sebagai Sekda Kabupaten  Mitra mengantikan pejabat lama Ir B A Tinungki, yang dilakukan Bupati James Sumendap. Turut Hadir Unsur Forkopimda Sulut, Kaban Kesbang Pol Edwin Silangen SE MA, Kadis DKP Ir Ronald Sorongan MSi, Kadis Sosial dr Lisye G Punu M Kes dan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong MSi. (ven)



Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google