Headlines News :
Home » » LEGISLATOR SULUT, YONGKIE LIEMEN : BANTU SAYA DENGAN DOA

LEGISLATOR SULUT, YONGKIE LIEMEN : BANTU SAYA DENGAN DOA

Written By Komentar Manado on Senin, 01 Februari 2016 | 23:09



KOMENTAR.CO.ID – MANADO . Yongkie Liemen salah satu anggota DPRD Sulut yang baru dilantik Senin (1/2) siang  mengatakan, dirinya akan komit memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat khususnya di daerah pemilihannya Manado.

Menurutnya  sebagai wakil rakyat berbagai persoalan yang disuarakan ke DPRD merupakan salah satu tugasnya untuk diperjuangkan. 

“ Saya baru saja dilantik, namun tentu sebagai anggota DPRD yang dipilih rakyat, tugas utama saya  memperjuangkan  apa yang  menjadi aspirasi mereka terutama Manado yang merupakan dapil saya, namun dalam melaksanakan tugas di DPRD Sulut ini,mohon saya juga dibantu dengan doa.” ucap Ko Yongkie sapaan akrabnya.

Meski demikian menurut Liemen perjuangannya untuk rakyat tidak hanya terbatas bagi Manado, namun seluruh rakyat Sulawesi Utara.

” Saya belum bisa berbicara lebih banyak karena  nantinya ada tugas-tugas  yang saya harus pelajari terlebih dahulu,  namun yang pasti sebagai  wakil rakyat  adalah memperhatikan  seluruh suara  rakyat Sulawesi Utara, saya belum mau memberi banyak janji karena semuanya masih baru bagi saya. “ pungkas Liemen. (stem)



Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google