Notification

×

Iklan

Iklan

JABAT PLT KETUA APDESI MINSEL, JERRY BOKAU SIAP GELAR PEMILIHAN PENGURUS

Minggu, 28 Februari 2016 | 21:12 WIB Last Updated 2016-02-28T13:12:16Z
KOMENTAR.CO.ID AMURANG -  Meski sempat mengalami kevakuman,  Asosiasi Pemerintahan Desa(Apdesi) Sulawesi Utara (Sulut)  yang ada di Kabupaten Minahsa Selatan (Minsel)  bakal  menggelar pemilihan pengurus.
Asoisiasi yang menaungi kurang lebih 173 Desa/Kelurahan ini mempercayakan Pelaksana tugas (Plt) ketua  Apdesi yakni Jerry Bokau, S.Sos untuk melaksanakan pemilihan pengurus baru
Kepada wartawan, Bokau mengatakan bahwa untuk kepengurusan Apdesi periode 2016-2021 dalam waktu dekat dirinya segera melakukan koordinasi dengan seluruh  Hukum tua yang ada di Minahasa Selatan dan secepatnya  dilakukan.pemilihan pengurus.  “Nantinya akan ada panitia pemilihan pengurus Apdesi. Sebab  kami tidak seenaknya melakukan pelantikan tanpa ada panitia,”kata Bokau yang juga memiliki kans ikut pencalonan ketua Apdesi DPC Minsel. Menurut Hukum Tua Pakuure Tiga ini, untuk menjadi pengurus Apdesi DPC Minsel, siapa saja memiliki peluang untuk  bisa masuk dalam kepengurusan nanti. , “ Kami memberikan kesempatan untuk semua hukum tua yang ada di Minsel,yang mau dan ingin menjadi pengurus Apdesi DPC Misnel, ”tutur Bokau. Lanjutnya, kegiatan pemilihan pengurus Apdesi nantinya akan dikoordinasikan kepada Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH. “Ya,kami tentu akan berkoordinasi dulu dengan pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wonkar,SH untuk acara pemilihan pengurus Apdesi DPC Minsel,” katanya, Saat disinggung  tentang dirinya salah satu kandidat yang memiliki peluang  memimpin Apdesi lima tahun kedepan, Bokau  menyerahkan semuanya ke seluruh anggota. Dia mengakui banyak desakan dari anggota Apdesi yang mendorong dirinya maju dalam pemilihan nanti  sebagai Ketua,Apdesi Minsel.   “Saya siap mengemban tugas kalau dipercayakan teman-teman dan saya siap juga membuat gebrakan demi pembangunan disetiap desa yang ada di Daerah Minsel,” pungkas Bokau. (ren)
×
Berita Terbaru Update