Headlines News :
Home » » Gedung Sport Centre Pemprov Sulut Resmi Di Gunakan

Gedung Sport Centre Pemprov Sulut Resmi Di Gunakan

Written By Komentar Manado on Sabtu, 27 Februari 2016 | 09:49


Komentar.co.id - Jumat, (26/02) Gubernur Olly Dondokambey SE meresmikan Gedung Sport Centre (GSC) yang berada di kompleks halaman belakang Kantor Gubernur Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam sanbutannya Gubernur nenyampaikan sarana olahraga tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk menunjang kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Kalau jiwa sehat tetap mendapat ide sehat dan saya mendukung gedung ini dalam menunjand kerja ASN, mudah-mudahan dapat dipergunakan dan maksimal," ujar Olly.

Sementara Kepala Biro Perlengkapan Pemprov Sulut Ir James Sela Msi dalam laporannya di jelaskan dasar pembangunan Sport Centre dilaksanakan dalam dua tahap dengan anggaran sekira Rp 4,4 miliar.

"Pelaksanaan pembangunan terdiri dari dua bagian yaitu indoor seluas 4x50 m dan outdoor 4x20 m dengan menggunakan rangka baja, sementara pendanaannya melalui APBD dan pelakasanaannya di tahap pertama dengan nilai kontrak sebesar Rp 1.599.000.000 dan tahap kedua nilai kontraknya berjumlah Rp 2.912.820.000," ujarnya.

Dia pun mengharapkan gedung tersebut dapat memberikan manfaat bagi ASN untuk tetap sehat."Diharapkan Sport Centre dapat memberikan manfaat bagi ASN untuk selalu sehat," katanya.

Diketahui GSC resmi dapat digunakan setelah Gubernur menandatangani peresmiannya, dilanjutkan dengan pengguntingan pita yang didampingi oleh wakil gubernur Steven O E Kandouw kemudian dilanjutkan dengan pemukulan bola tenis pertama yang disaksikan oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Penjabat Walikota Bitung Drs John H Palandung Msi, Jajaran Pemprov Sulut dan Anggota DPRD Sulut. (ven)





Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google