Notification

×

Iklan

Iklan

DISPORA SULUT MULAI ‘PERCANTIK’ FASILITAS OLAHRAGA LAPANGAN KONI

Jumat, 12 Februari 2016 | 23:33 WIB Last Updated 2016-02-12T15:33:06Z
KOMENTAR.CO.ID – MANADO. Sejumlah fasilitas olahraga yang ada di seputaran lapangan Koni Sario Manado terlihat mulai dibenahi. Beberapa bangunan mulai direnovasi seperti sport hall yang digunakan para atlit. Terlihat dinding luarnya dilapisi Cladding atau material  pelapis bangunan. Disamping itu tribun utama yang ada di bagian selatan lapangan Sario sementara dalam proses renovasi.
Kepala Dispora Sulut Drs Mecky Onibala mengungkapkan renovasi banguna sport hall dan tribun lapangan Sario tidak merubah bentuk bangunannya namun hanya memperbaiki bagian-bagian yang sudah rusak. " Contohnya tribun yang ada di lapangan Sario perlu penggantian atap dan tegel sebab banyak yang sudah rusak disana. Apalagi banyak kegiatan yang dipusatkkan di lapangan KONI sering dihadiri tamu-tamu dari luar daerah. " jelas Onibala.
Meski demikian tujuan utama renovasi fasilitas olahraga tersebut agar para atlit yang berlatih  lebih bersemangat memacu prestasi. " Bagaimana mungkin atlit bisa berlatih dengan baik kalau fasiltasnya tidak memadai. Diharapkan nanti dengan perbaikan ini,  kedepan atlit-atlit Sulut lebih menunjukan prestasinya baik di ivent Nasional maupun Internasional. "pungkas Onibala. (stem)
×
Berita Terbaru Update