Notification

×

Iklan

Iklan

Pemprov Sulut Bersama UGM Akan Gelar Workshop Panas Bumi

Selasa, 19 Januari 2016 | 08:19 WIB Last Updated 2016-01-22T03:19:05Z



Komentar, Sulut - Menindak lanjuti nota kesepahaman tentang pengembangan panas bumi di Provinsi Sulawesi Utara yang ditandatangani beberapa waktu lalu oleh Gubernur Sulut dengan Rektor UGM, maka dalam waktu dekat akan digelar Workshop Panas Bumi.
 
Hal itu dikatakan Karo Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut  DR Jemmy S Kumendong  MSi saat menerima tim dari UGM yang dipimpin kepala Pusat Penelitian Panas Bumi UGM/ketua tim UGM-NZAID CaRED  program di bidang panas bumi Ir Pri Utami MSc PhD di ruang kerjanya Senin (18/01).

"Kegiatan yang bertemakan "Panas Bumi Energi : Untuk Sulut, Untuk Negeri" akan berlangsung pada kamis, 21 Januari 2016 di Ruang Rapat CJ  Rantung Kantor Gubernur Sulut.

Kumendong menambahkan workshop kali ini akan menampilkan para narasumber diantaranya wakil rektor UGM, peneliti tamu dari Selandia Baru, Direktorat Panas Bumi Ditjend EBTKE, peneliti dariUniversitas Samratulangi, Jurnalis Sains Tempo, PT PGE dan PT  PLN Persero, dan setelah itu dijadwalkan peserta akan mengunjungi lokasi Geothermal PT. PGE Lahendong, ujarnya.

Kumendong menambahkan peserta yang berjumlah 60 orang,  terdiri dari humas pemprov Sulut, humas kabupaten/kota, humas DPRD provinsi Sulut dan humas DPRD kabupaten/kota serta melibatkan jurnalis. tutup Kumendong. (ven) 





×
Berita Terbaru Update