Headlines News :
Home » » GUBERNUR TEGASKAN 'MARI JO KA MANADO' MASUK PROGRAM PRIORITAS BUKAN PROYEK

GUBERNUR TEGASKAN 'MARI JO KA MANADO' MASUK PROGRAM PRIORITAS BUKAN PROYEK

Written By Komentar Manado on Kamis, 14 Januari 2016 | 02:27

KOMENTAR.CO.ID - Manado - Program ini hanya sebuah spirit ideologi yang sifatnya mengajak masyarakat dan bukan proyek sehingga tidak perlu ditata dalam APBD. Demikian penegasan Penjabat Gubernur Sulut Dr. Sumarsono MDM pada bincang pagi Gubernur Sulawesi Utara bersama wartawan dan Kanwil BRI Manado  di aula Kanwil BRI Manado, Rabu (13/1).
Hal ini menjadi prioritas dikarenakan keterpurukan sektor pariwisata, sehingga Sulut tidak masuk dalam 10 besar daerah destinasi pariwisata tanah air. "Ini merupakan salah satu program prioritas pemerintah daerah dari Empat program prioritas yang ada guna menunjang Visit Sulawesi Utara dengan tagline Manado  sebagai entry point (Pintu masuk,red) menuju kabupaten dan kota yang ada di Sulawesi Utara", ungkap Dirjen Otda Kemendagri ini.
Diakui Sumarsono  keterpurukan sektor pariwisata di Sulut juga lebih disebabkan karena tidak ada  sharing ideologi yang terpadu di antara sesama stakeholders pariwisata di daerah ini sehingga kedepan diharapkan stakeholders kepariwisataan  padu dalam memajukan sektor ini, ungkapnya . (tim/ven)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google