Headlines News :
Home » » Gubernur Ajak Korpri Tumbuhkan Sikap Melayani Bukan Dilayani

Gubernur Ajak Korpri Tumbuhkan Sikap Melayani Bukan Dilayani

Written By Komentar Manado on Senin, 18 Januari 2016 | 18:33


Komentar, Sulut - Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), kepala inspektorat Provinsi Sulut Praseno Hadi, Se Ak pada Apel Korpri dihalaman Kantor Gubernur (18/01) membacakan sambutan tertulis Gubernur agar segenap jajaran Korpri di lingkungan Pemprov Sulut senantiasa menerapkan Paradigma Baru Korpri di lingkup tugas yang diemban. 

"Paradigma dititikberatkan pada peningkatan profesionalitas, mendorong peningkatan taraf hidup masyarakat, pelopor pelayanan publik, sambil terus memotivasi diri," ucapnya. 

Masih dalam sambutan gubernur, Hadi menyampaikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemprov Sulut berupaya untuk menjadi aparatur yang profesional, demokratis dan negarawan dengan komitmen yang kuat dalam menghadapi segala tantangan di dunia pekerjaan. 

Di akhir sambutannya Hadi mengajak Segenap ASN menumbuhkan sikap untuk melayani bukan dilayani.

"Mari akselerasikan pelayanan disegala bidang, sambil melakukan pembinaan dan pengawasan secara continue dan terus membangun hubungan yang harmonis, terkoordinasi, terintegrasi secara sinergis dengan semua stakeholders terkait yang muaranya diharapkan mampu mempercepat realisasi terwujudnya Sulut sebagai salah satu pintu gerbang Indonesia di kawasan asia pasifik," sembari berharap tahun 2016 ini menjadi tonggak semangat dalam meningkatkan produktivitas kerja dan kualitas pelayanan sebagai abdi negara dan masyarakat. (ven)



Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google