Notification

×

Iklan

Iklan

Relawan ST For Rimba Boby (ST-4RB) Terbentuk

Rabu, 05 Agustus 2015 | 15:38 WIB Last Updated 2016-01-24T07:04:41Z

Sjarifudin Taha
Reportasesulut.com- Semakin dekatnya pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kota Manado atau dijadualkan pada 9 Desember 2015 mendatang, menumbuhkan banyak dukungan dari para relawan untuk mengusung Pasangan Calon.

Hal ini juga yang menjadi prioritas dari Sjarifudin Taha (ST) untuk mengaktifkan kembali relawannya pada saat pilcaleg, dengan dihadiri hampir seluruh relawan selasa, 4/8 maka resmi terbentuk relawan baru yang diberi nama Relawan ST For Rimba Boby  (ST-4RB) yang di ketuai oleh Syam Muhammad, sedangkan yang menjadi kordinator umum/lapangan Udin Bombay.

Menurut Sjarifudin Taha Relawan ST-4IB ini tidak ada hubungannya denga PAW yang sementara berproses tapi lebih dari panggilan jiwa yang tulus sebagai kader PAN untuk memenangkan JIMMY RIMBA ROGI dan BOBY DAUD sebagai calon Walokota dan Wakil Walikota.

"Relawan ST-4RB  akan  deklarasi dalam waktu dekat ini, yang rencananya akan segera bekerja sampai ketingkat kelurahan, dan Relawan ST-4RB bukan hanya bekerja di dapil Singkil Mapanget tapi akan lebih luas lagi ke dapil dapil yang lain" tutur Udin Bombay.

×
Berita Terbaru Update