Headlines News :
Home » , » Pilwako Bitung : Mendaftar di KPU, Pasangan Calon MJL - MM Didamping Isteri dan Anak

Pilwako Bitung : Mendaftar di KPU, Pasangan Calon MJL - MM Didamping Isteri dan Anak

Written By Komentar Manado on Selasa, 28 Juli 2015 | 00:41

Reportase Sulut - Menutupi sesi pendaftaran dihari kedua di KPU Kota Bitung, pasangan Maximillian Jonas Lomban SE MSi (MJL) dan Ir Maurits Mantiri (MM) menghampiri sekretariat penyelenggara Pilwako Bitung, Senin (27/07), Pukul 15.30 Wita. Keduanya turut serta membawa anak dan istrinya dalam mobil konvoi yang ditumpanginya, Selasa (28/07).

Seperti pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota sebelumnya, Ketua KPU Kota Bitung, Joseph Sammy Rumamby ST MSi memberikan arahan agar pasangan calon memenuhi persyaratan yang ditetapkan. Selfie Rumampuk, memberikan arahan tentang syarat pendaftaran yang harus dipenuhi.

MJL dalam sambutannya, dukungan Partai Nasdem dari tingkat Pusat dan Daerah yang turut memberikan dukungan kepada dirinya, khusunya kehadiran para petinggi DPW Nasdem Sulut, Virgie Baker dan Felly Runtuwene dan Wabup Talaud, Petrus Tuange yang meluangkan waktu mengantarkam kami mendaftar di KPU . Begitu pula dengan Partai PDI - P yang mengirim utusan DPC Kota Bitung hingga DPD Sulut.

”Apa yang telah disampaikan Ketua KPU, pihak kami akan sudah memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan. Mudah - mudahan untuk pasangan kami, berkasnya sudah lengkap. Kalaupun itu belum lengkap, maka LO yang sudah kami tunjuk akan memberitahukan kami, jelas Lomban.

Saat diwawancara oleh awak media, kedua pasangan tersebut hanya memaparkan dengan singkat mengatakan, dengan integritas yang baik serta menjaga Persatuan dan kesatuan dan memelihara kekondusifan di Kota Bitung. Untuk itu menjaga lingkungan kita masing – masing.

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google