Notification

×

Iklan

Iklan

Perebutan Kursi Walikota, Rudolf Wantah Memberanikan Diri Mendaftar Disekertariat DPC Partai Gerindra

Jumat, 05 Juni 2015 | 23:48 WIB Last Updated 2015-10-17T05:09:05Z
Reportase Sulut - Pertarungan perebutan kursi Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang tinggal beberapa bulan, Jumat (05/06), Rudolf Wantah, salah satu kader Parpol Gerindra yan meraih suara terbanyak di Pemilu 2014 Legislatif Dapil I, ikut mendaftarkan diri dalam bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung.

Kedatangan Wantah ke Tim penjaringan DPC Partai Gerindra Bitung yang bertempat di Kelurahan Kadoodan, diantar langsung oleh Sekertaris DPD Partai Gerindra Sulut, Melki Suawa dan diterima dengan baik oleh Ketua Tim penjaringan balon Walikota dan Walikota Bitung, Lexi Maramis.

Dari beberapa anak kader Partai pimpinan Pak Prabowa Subianto yang duduk dikursi DPRD Bitung, hanya Rudolf Wantah yang memberanikan diri dalam perebutan kursi Walikota dan Walikota Bitung pada tanggal 9 Desember 2015 nanti. Demi mensejahterakan seluruh masyarakat Kota Bitung, Wantah sendiri telah siap mendaftar ke Tim penjaringan DPC Partai Gerindra Bitung.

Sekertaris DPD Partai Gerindra Sulut, Melki Suawa saat diwawancarai oleh awak media mengatakan, mendampingi Rudolf Wantah untuk mengambil formulir di Sekertariat DPC Partai Gerindra Bitung memang sengaja ia meluangkan waktu, apalagi Wantah sendiri adalah salah satu kader Partai Gerindra dan itu sepenuhnya ia mendukung sekali. Sedangkan untuk nama Wantah sudah dikenal dikalangan masyarakat Bitung, maka dari itu, saya berharap kepada seluruh Tim penjaringan DPC Gerindra dan Kader – Kader Gerindra agar sepenuhnya mendukung Wantah untuk pertarungan Pilwako nanti.

Sedangkan untuk Nama – Nama yang telah mendaftar untuk bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung di Sekertariat DPC Partai Gerindra Bitung yaitu, Joseph Moringka, Pricilia Cindy Wurangian, Dameria Hutagalung, Karlos Mangakehe), Hendrik Kawilarang Luntungan, Merry A K Sompotan, Yondris Kansil, Santy Gerald Luntungan dan  Rudolf Wantah.
×
Berita Terbaru Update