Headlines News :
Home » , » Menentukan Nasib Calon Walikota dan Wakil Walikota, Pengurus PKPI Melaksanakan Rapat Pleno Tertutup

Menentukan Nasib Calon Walikota dan Wakil Walikota, Pengurus PKPI Melaksanakan Rapat Pleno Tertutup

Written By Komentar Manado on Kamis, 18 Juni 2015 | 05:14

Reportase Sulut - Bertempat di Resto Triple Sari kompleks Sari Cakalang, kelurahan Madidir Weru, Kecamatan Madidir, Rabu (17/06) Pukul 16.30 Wita, pengurus DPK PKPI Kota Bitung melaksanakan rapat tertutup mengenai penetapan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2016 – 2021 yang telah mendaftar di Sekertariat DPK PKPI Kota Bitung, Kamis (18/06).


Pemilihan bakal calon yang diperluas oleh tim penjaringan dihadiri oleh Ketua PKPI Kota Bitung, Hanny Sondakh, KSB DPC se – Kota Bitung, Ketua DPL se – Kota Bitung dan Penasehat DPK PKPI Kota Bitung.

Sesuai Peraturan Partai Nomor 01/PP/DPN-PKPI/VIII/2010 tentang pengusulan nama – nama  bakal calon harus melalui mekanisme rapat pleno di DPK PKPI Kota Bitung untuk menetapkan Tiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan diteruskan sesuai dengan tingkatannya.

Sondakh saat diwawancarai oleh awak media mengatakan, ada lima pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang telah kami usulkan dan untuk tingkat DPK sudah selesai, makanya kami tinggal menunggu hasil dari pleno tingkat DPP dan DPN.

Dari Lima pasangan atau Sepuluh orang bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yaitu :                                                                                                                                                  Walikota adalah Maxilian J Lomban, Hengky Honandar, Denny Sumolang, Santy Gerarld Luntungan, Hendrik Kawilarang Luntungan.                                                                                                     Wakil Walikota adalah Nabsar Badoa, Yondris Kansil, Max Purukan, Dameria Lumempouw Hutagol dan Maya Dundu.
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google