Headlines News :
Home » » Mapolres Bitung Gelar Kenal Pamit Wakapolres, Kapolsek Ranowulu, Kapolsek Maesa dan Kapolsek Aertembaga

Mapolres Bitung Gelar Kenal Pamit Wakapolres, Kapolsek Ranowulu, Kapolsek Maesa dan Kapolsek Aertembaga

Written By Komentar Manado on Selasa, 16 Juni 2015 | 23:07

Reportase Sulut - Di Aula Asrama Polisi, Kelurahan Pinokalan, Kecamatan Ranowulu, Selasa sore (16/06) Pukul 03.00 Wita dilaksanakan Kenal pamit Waka Polres, Kapolsek Maesa, Kapolsek Ranowulu dan Iptu Frely Sumampouw.


Sedangkan yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Bitung, AKBP Reindolf Unmehopa SH SIK dan bertindak sebagai Pemimpin Upacara Kasat Sabhara, AKP Suntaka.

Acara kenal pamit tersebut, disaksikan oleh para Kasat dan seluruh jajaran Perwira yang ada Mapolres Bitung. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan dan penandatanganan surat tugas serah terima jabatan (Sertijab) oleh pejabat lama dan baru sesuai dengan “Surat Perintah Kapolres Bitung Nomor Sprin 365/VI/2015 Tanggal 14 Juni 2015”.

Untuk Acara Kenal Pamit ini, Pejabat lama Kompol Iwan Manurung SIK digantikan oleh Kompol Bargani SIK, Kapolsek Maesa Kompol Novani Jansen S Sos MM digantikan oleh Kompol Delli Manulang AM d, Kapolsek Ranowulu AKP Inge B Marijo digantikan oleh Iptu Sutarta, Kapolsek Aertembaga Frely Sumampouw SE digantikan oleh AKP Lariwu.

Kapores Bitung, ABKP Reindolf Unmehopa SH SIK dalam amanat mengatakan, pertama – tama patutlah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga sehingga hari ini kita dapat hadir dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani dalam suasan kekeluargaan dan kebahagian. Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dan perlu dilaksanakan, karena disamping sebagai salah satu kebijakan pimpinan, tentu juga sebagai penyegaran bagi setiap personil sehingga hal tersebut dapat menunjukan adanya suatu dinamika organisasi demi tercapainya kelancaran didalam pelaksaan tuga kedepan.

Pejabat Wakapolres lama, Kompol Iwan Manurung SIK, saya ucapkan terima kasih dan pengahargaan atas jerih payah saudara selama bertugas di Mapolres Bitung, apa yang telah dilakukan saudara ini dapat dilakukan bahkan ditingkatkan dikesatuan yang baru, dimana saudara telah dipromosikan menduduki jabatan Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Sulut, semoga kepercayaan yang oleh pimpinan dapat dilaksanakan dengan baik dan ikhlas.

Pejabat Wakapolres baru, Kompol Bargani SIK, saya menyampaikan selamat datang di Mapolres Bitung dan selamat melaksanakan tugas, semoga kehadiran anda dapat membawa amgin segar di Mapolres Bitung, walaupun baru kali anda bertugas di Mapolres Bitung, namun dengan pengalaman tugas dan latar belakang pendidikan yang dimiliki. saya yakin anda mampu melaksanakan tugas ini dengan baik, serta tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, guna untuk peningkatan citra Polri kearah yang lebih baik, tutup Unmehopa. 
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google