Headlines News :
Home » , » Jelang Ramahdan, Sondakh Berharap Sembako Tetap Stabil dan Aman

Jelang Ramahdan, Sondakh Berharap Sembako Tetap Stabil dan Aman

Written By Komentar Manado on Kamis, 18 Juni 2015 | 22:10

Reportase Sulut - Menjelang Bulan Suci Ramadhan dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Walikota Bitung Hanny Sondakh menyampikan ketersediaan stok sembilan bahan pokok (Sembako) di pasaran dipastikan stabil dan aman, Kamis (18/06).

Meski persediaan sembako dianggap aman, saya tetap mengingatkan dan mengimbau pihak terkait untuk selalu memantau perkembangan pasar, karena dihari besar keagamaan itu selalu identik dengan inflasi atau gejolak kenaikan barang, jelasnya.

Kami akan segera melakukan opersi pasar mengingat kebutuhan bahan makanan pokok selama Ramadan umumnya akan cenderung naik dari biasanya dan saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak cemas akan terjadinya kelangkaan pangan, ucapnya.

Saya juga mengingatkan, agar para pedagang jangan ada yang menaikan harga tanpa lewat prosedur selama Bulan Ramadan, kami akan bertindak tegas terhadap  praktik kegiatan yang dapat mengurangi kelancaran distribusi bahan sembako, seraya berharap bahwa ketersediaan sembako di Kota Bitung terus stabil dan normal sehingga tidak menimbulkan potensi gejolak menjelang Lebaran, pungkas Sondakh.

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google