Notification

×

Iklan

Iklan

Empat Pasangan Bakal Calon Perseorangan Telah Mendafatar di KPU Bitung

Senin, 15 Juni 2015 | 17:57 WIB Last Updated 2015-10-17T05:09:05Z
Reportase Sulut - Senin (15/06), di Kantor KPU Kota Bitung, JL Duasudara, ruangan Media Center, Kelurahan Manembo - Manembo Tengah, Kecamatan Matuari dilaksanakan penyerahan bakal calon perseorangan pemilhan Walikota dan Wakil Walikota Bitung Tahun 2015.

Dikantor KPU Bitung, suasana dipagi hari dan siang hari awalnya sangat sepi, disitu hanya terlihat beberapa Tim Sukses dari pasangan bakal calon perseorangan Stefanus Pasumah dan pegawai dan THL KPU yang sedang menghitung kertas pendukung.
 
Pada pukul 14. 35 Wita, mulai berdatangan salah satu pasangan bakal calon perseorangan Lina Utiarachman dan juga pasangannya yang diantar langsung oleh beberapa pendukung yang membawa berkas KTP pendukung yang akan dimasukkan kepada KPU Bitung.

Setelah memasukkan berkas tersebut, Komisioner KPU Bitung, Salah Anggota Komisioner KPU Bitung, Selvie Rumampuk memberikan arahan  kepada masing – masing bakal calon.

Pasangan bakal calon perseorangan yang telah mendaftar di KPU Bitung adalah, Stefanus Pasumah - Karundeng, Lina Utiarachman - Petrus Sangel Singale, Machel Yakobus - Paulus Kumenttas, Ridwan Lahiya - Max Purukan.
×
Berita Terbaru Update