Headlines News :
Home » , » Setahun Lara Minggat Rumah, Ibunya teriak-teriak di Warung Kopi Billy

Setahun Lara Minggat Rumah, Ibunya teriak-teriak di Warung Kopi Billy

Written By Komentar Manado on Sabtu, 16 Mei 2015 | 22:25

Kawasan Mega Mas
Kawasan Rumah Kopi Billy Mega Mas
Suasana Ibu Berontak Karena Anak Minggat Tanpa Pamit
Reportasesulut.com- Kisah haru bercampur emosi diluapkan oleh seorang Ibu  di Rumah Warung Kopi Billy, Kawasan Mega Mas, Sabtu (16/5/2015).

Sekitar Jam lima sore, kawasan itu sempat ramai gara-gara ada seorang Ibu seolah berontak sembari meluapkan rasa rindu dengan cara yang kurang bersahabat di lingkungan tempat dimana anaknya bekerja.

Lara yang notebene bekerja di Rumah Warung Kopi Billy digerebek Ibunya, dan tiba-tiba saja diteriaki sembari menangis marah. Ibu Lara tak mampu membendung emosi karena sekian lama tak ada kabar darinya. Hingga, Ibu itu teriyaki Anaknya tampa lupa sedang dibuat malu olehnya.

“Ini seorang ibu, yang hidop menderita kong ngana cuma anak satu-satunya bekeng bagini pa kita ?!” Teriak Seorang Ibu yang tampak kesal meyakinkan anaknya bahwa betapa rindu dan emosinya karena tak pernah beri kabar selama minggat dari Rumah.

Ibu Lara tak terima anaknya minggat tanpa pamit dari rumah selama satu tahun bersama laki-laki pilihannya.

“Io kasiang, depe mama itu. Dengar kata, so satu tahun da lari dari rumah dgn depe paitua, nda ba bilang sampe depe mama baru tahu kalo ternyata da karja di sini” Tutur salah satu rekan kerja Lara di Warung Kopi Billy.

Menurut rekan kerja Lara, Lara adalah Anak Tunggal. Setahun menghilangkan diri dilingkungan keluarganya, maka, tak heran, Ibu itu mengamuk. 

Hingga akhirnya Lara yang walaupun sempat malu dibuat ibunya, Lara spontan memeluk Ibu, tak tega melihat ibunya  hampir pingsan karena tertampung emosi  yang tak terkontrol di Warung Kopi Billy. (Hendom)

Kawasan mega Mas Manado
Lara Peluk Ibu yang Hapir Pingsan karena Marah Hebat









Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google