Notification

×

Iklan

Iklan

Batu Akik berenergi Khusus dijual dan dipamerkan di Manado

Jumat, 29 Mei 2015 | 21:45 WIB Last Updated 2016-01-24T06:56:03Z
Reportasesulut.com-Terselenggaranya Pameran Batu Akik sejak tanggal 28 Mei sampai 3 Juni 2015, sepertinya cukup menyita perhatian pecinta batu Akik warga kota Manado. Nyatanya, saat tim REPORTASE SULUT sempat jenguk lokasi pameran di area halaman depan Manado Town Square, hypermart manado, terlihat ramai dengan hiasan segala jenis Batu Akik Antar Provinsi, (29/5/2015).


Pameran Batu Akik Antar Provinsi itu menampilkan keunikan masing-masing, dengan harga sekitar 50 ribu dan ada juga yang cukup memesona,  Sekitar 500 juta rupiah, bongkahan Batu Akik dilelang disana.

Bongkahan Batu Akik Seharga 500 Juta dilelang


Batu Akik memang sudah meluas masanya. Banyak peminat  suka mengkoleksi benda-benda seperti halnya batu Akik. Ada yang senang dengan kualitas dan nilai seni saja, tapi tak dipungkiri, ada jenis batu Akik yang dipercaya punya khasiat tersendiri. Sperti halnya atraksi di bawah ini. Menunjukan kepada masyarakat kalau ada batu yang memang punya daya energi tersendiri.

Uji Ketangguhan Batu Akik.

Salah satu penonton diajak menggengam bongkahan batu hitam dan diperlihatkan kalau batu hitam itu punya energi tersendiri. Atraksi di atas meyakinkan kalau seorang yang berbadan kecil mampu menahan beban berat ketika gengam batu khusus. 

Percaya atau tidak, kata salah satu penjual batu akik mengatakan, ada batu Akik dijual khusus untuk menaikan gairah seksual dan dijamin manjur khasiatnya. Jika batu itu dikalungkan saat berhubungan suami istri, dijamin puas dan tahan lama.

"Bagi yang so suami istri, coba tes pake ini batu, kong rasa depe kehebatan, saat ngoni berhubungan badan, jamin, lama depe durasi" tawaran salah satu penjual batu akik, seraya meyakini akan kualitas batu akiknya.

Akhir promosi, bayak pemuda berbondong-bondong tawar harga dan langsung membelinya. (HH)

×
Berita Terbaru Update