Notification

×

Iklan

Iklan

Humiang Hadiri Rakor Pemilukada Tahun 2015

Rabu, 01 April 2015 | 13:57 WIB Last Updated 2015-10-17T05:09:08Z
Reportase Sulut.- Bertempat di Ruang Rapat C.J Rantung, Lantai 2 Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs Edison Humiang mengikuti jalannya rapat koordinasi yang membahas tentang persiapan Pemilukada tahun 2015.

Menurut Humiang, dalam  rapat tersebut lebih membahas tentang besarnya anggaran yang akan digunakan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur secara serentak dengan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota di Provinsi Sulawesi Utara.

Untuk APBD yang telah tertata 4  Miliar untuk penyelenggaraan Pilkada Bitung dimana Rp 3,5 Miliar untuk KPUD dan sisanya Rp 500 Juta untuk Panwaslu, ini dikarenakan dalam pembahasan APBD induk 2015yang mengasumsikan Pilkada Bitung belum digelar tahun ini.”jelas Humiang.

Meski demikian, Pemkot Bitung tetap akan melaksanakan Pemilukada tahun ini, baik itu Pilkada Bitung maupun Pilgub Sulut,  serta akan berusaha semaksimal mungkin mencari solusi terbaik untuk memenuhi sisa alokasi anggaran  bagi KPUD Bitung, guna tercapainya pelaksanaan Pemilukada Bitung yang  akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember tahun ini,  tutup Humiang.

×
Berita Terbaru Update