Headlines News :
Home » » Sinaga : Pelaku pembajak Kapal Rehobot Baru 4 Orang Yang Menjadi Tersangka

Sinaga : Pelaku pembajak Kapal Rehobot Baru 4 Orang Yang Menjadi Tersangka

Written By Komentar Manado on Selasa, 10 Februari 2015 | 19:16

Reportase Sulut - Kasus pembajakan kapal MT Berkat Rehobot yang menjadi sorotan publik, masih saja menjadi misteri dimana keberadannya, yang mana para petugas Kepolisian Polda Sulut, Sulawesi Utara beserta jajarannya masih saja memburu seluruh komplotan para pelaku pembajakan, Selasa (10/02).


Kapolda Sulut, Brigjenpol Palmer Sinaga dan juga para pejabat yang lainnya sudah kedua kalinya dengan ini datang ke Kantor Pol Air Tandurusa, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung untuk memantau perkembangan kasus tersebut.

Dari informasi yang didapat, kedatangan Kapolda beserta pejabat lainnya, untuk melihat langsung beberapa tersangka yang sudah diringkus oleh Intel Pol Air dalam beberapa hari ini.

Sinaga yang diwawancarai oleh awak media menjelaskan, kasus pembajakan kapal MT Berkat Rehobot masih dalam status perkembangan dan juga penyelidikan, untuk sementara ini mereka baru mengamankan 6 orang, dari 6 orang tersebut, 4 orang yang sudah ditahan karena sudah menjadi tersangka, sedangkan 2 orang ini, masih dalam penyelidikan, guna mengetahui apa kapasitas mereka.

Kasus yang merupakan sangat besar, perlu adanya kerja keras untuk mengungkapnya, apalagi dari pihak Kepolisian sendiri harus bekerja sama dengan dengan aparat yang lainnya yakni, dari pihak TNI dan juga aparat luar, makanya diharapkan kepada seluruh media agar lebih bersabar, yang jelas, apabila komplotan para pembajak sudah ditangkap, kami akan langsung beberkan kasus ini kepada seluruh media, ucap Sinaga.

Sedangkan informasi yang ditemukan oleh Reportase Sulut, kapal tanker MT Berkat Rehobot
berada di Negara Philipina, perairan Mindanau, kapal dan juga muatanya sudah dijual, sedangkan untuk para pelaku sendiri, bukan saja kelas lokal, namun ada kaitannya dengan jaringan Internasional (Kakap).
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google