Notification

×

Iklan

Iklan

Lomban Paparkan Potensi dan Peluang Investasi kepada Investor China

Jumat, 16 Januari 2015 | 00:15 WIB Last Updated 2015-10-17T05:09:48Z
Reportase Sulawesi Utara - Wakil Walikota Bitung M.J Lomban  menerima Kunjungan Investor asal Negara China bertempat Rumah Dinas Walikota Bitung, Kamis (15/1).

Usai melakukan pertemuan di Rudis,Lomban mengajak Du Fei bersama rombongan untuk memantau berbagai mega proyek yang di kelolah pemerintah Kota Bitung yakni Pelabuhan Peti Kemas (International Hub Port) dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan Konektivitas Jalan Tol.

Sebanyak Enam Investor Negara China dipimpin Mr Du Fei yang merupakan Wakil President China Road and Bridge Coporation (CRBC) yang bergerak Sebagai perusahaan internasional global yang terlibat dalam proyek - proyek pembangunan infrastruktur besar dan bisnis investasi serta pembangunan jalan dan jembatan.

Dalam percakapan Du Fei menyampaikan, maksud dan tujuan kunjungan ke Kota Bitung guna melakukan pemantauan dan ingin melakukan kerjasama dalam investasi pembangunan terutama bidang infrastruktur, sebab kami merupakan manajemen membangun proyek - proyek yang sangat baik dan kami menyiapkan merek berkelas dalam pembuatan pembangunan. “katanya.

Menanggapi hal tersebut, Lomban berkomitmen untuk mengadakan kerjasama, sekaligus memaparkan segi potensi dan peluang investasi dimana kami memiliki informasi dasar yang dibutuhkan untuk meningkatkan dukungan investasi terutama dalam bidang pembangunan. Dan ini merupakan peluang bagi Kota Bitung dalam upaya peningkatan pendapatan daerah. “Jelasnya Lomban Seraya menapresiasi kunjungan rombongan CRBC.

T
urut mendampingi Lomban , Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Benny Lontoh dan Kepala Bappeda Kota Bitung, Albert Sarese serta Kepala Bappeda Provinsi Sulut bersama jajarannya.
×
Berita Terbaru Update