Notification

×

Iklan

Iklan

Dapatkan Kartu Merah, Ronaldo Tidak Bisa Tampil Selama Empat Pekan

Senin, 26 Januari 2015 | 23:33 WIB Last Updated 2015-10-17T05:09:47Z
Reportase Sulut - Cristiano Ronaldo, striker Real Madrid akan terancam tidak bisa memperkuat timnya ketika berhadapan dengan Atletico Madrid, menyusul kartu merah pertama bagi CR7 karena menendang dan memukul pemain lawan Cordoba, Senin (26/01).

Ronaldo di menit ke-82 menendang salah satu pemain Corcoba Edimar, ketika Real Madrid berhasil menundukkan Cordoba diagregate 2-1 do Nuevo Arcangel pada hari Sabtu (24/01).  Dua menit sebelumnya, pemain asal Portugal ini juga memukul Jose Crespo meski aksi tidak terpuji itu tidak dilihat wasit.

Ronaldo akan terancam tidak boleh turun dalam tiga sampai empat laga nanti, ketika melawan Real Sociedad, Sevilla dan Atletico Madrid.

“Kini tim internal Real Madrid sedang berusaha untuk melobi federasi sepak bola Spanyol, agar sanksi terhadap Ronaldo itu dapat dikurangi”.

Los Blancos masih bertengger di puncak klasemen La Liga dengan unggul satu poin dan menyimpan satu laga di depan, sementara Barcelona berada di peringkat kedua.

Pemain andalan Real Madrid. Cristian Ronaldo menerima kartu merah yang kelima kalinya disepanjang kariernya di Real Madrid sejak Tahun 2009.
×
Berita Terbaru Update