Notification

×

Iklan

Iklan

Humiang : Nayatakan Kedewasaan Iman dan Kasih

Senin, 17 November 2014 | 23:29 WIB Last Updated 2015-10-17T05:09:50Z



Reportasesulut.com, Bitung-Jemaat GMIM Efrata II Wilayah Bitung I Kelurahan Kakenturan I  Kecamatan Maesa, merayakan ibadah syukur HUT ke-50, dilaksanakan Minggu (9/11). Ibadah ini dihadiri Pemerintah Kota Bitung yang diwakili oleh Sekretaris Kota Bitung, Drs. Edison Humiang,MSI.

Sementara, Humiang dalam sambutannya memberi semangat kepada jemaat dan diajak untuk saling menjaga kerukunan, dalam kehidupan iman berjemaat dengan harus mampu menunjukkan kedewasaannya dalam menyatakan iman dan kasih di tengah-tengah masyarakat, serta diminta jemaat teruslah membangun persekutuan, dan melayani sebagai wujud ketaatan dan kesetiaan kita kepada yang kuasa.

Persekutuan Ibadah syukur dipimpin Wakil BPMS Bidang Informasi dan Data, Pdt Jani Rende,MTH dan ucapan terima kasih dibawakan Ketua BPMJ Efrata II Kakenturan I Wilayah Bitung I, Pdt Theresye Novita Kawengian-Wollah,STH.
Ibadah Syukur ini, turut dihadiri Assiten I Setda Provinsi Sulut, Drs. Jhon Palandung didampingi Isteri dan sejumlah Anggota DPRD Kota Bitung juga Kepala SKPD Pemkot Bitung serta undangan. 
×
Berita Terbaru Update